Jumat, 28 Februari 2014

pertemuan perpisahan

yaa namanya pertemuan itu pasti akan ada yang namanya perpisahan .. tapi kenapa ya harus ada yang namanya perpisahan ? satu kata yang meninggalkan sejuta kenangan...
satu kata yang mungkin, bagi sebagian orang bukan kata yang berarti, tapi kalo buat kalian yang pernah memiliki sejuta kenangan sama seseorang yang kalian sayang, kata perpisahan itu adalah sebuah "BENCANA",,, iya bencana! dimana kalian harus pisah sama orang yang kalian sayang ..
yaa biasa nya perpisahan itu terjadi karena kurang nya komunikasi, yaa kaya yang kalian tau, komunikasi adalah satu hal penting dalam kehidupan sosial.. udah gitu jarang ketemu, yaaaa karena jarang ketemu biasanya mereka memilih mencari orang yanng selalu bisa bikin nyaman ..
yaaa curhat dikit nih yaa, dulu gue pernah deket banget sama seseorang.. kita jalan bareng, makan, nonton, pokoknya sering banget pergi bareng deh.. whatsapp-an, sms-an, pokoknya dimana pun gue pasti gue laporan sama orang ituu,, sampe satu ketika orang itu udah mulai jarang kontek gue, gue kontek pun jarang banget dibales.. yaaa mungkin karena sekarang udah sibuk kali yah.. dan dapet kabar kalo dia bakal pindah jauh... waaaaaah rasanya kecewa dan sedih banget! yaa lu bayangin aja deh yaa, kalo misalnya lu tiap hari bareng trus sering jalan bareng dan tiba-tiba dapet kabar kaya gitu, apa yang lu rasain ??? mungkin bakal sama kaya apa yang gue rasain.... ya oke skip!
yaa itu si pengalaman gue yaa sama yang namanya "Perpisahan".. mungkin kalian punya pengalaman masing-masing sama satu kata itu ..
pesen gue si yaaa terima aja dan jadiin itu pengalaman buat kalian.. toh mungkin perpisahan adalah hal terbaik buat kalian sama orang yang kalian sayang..

so, apapun yang terjadi yakin aja kalo bakal ada hikmah setelah nyaa :)

Senin, 30 September 2013

love in heart :*

selamat malam semuaaaaaa :))
gimana hari ini ? menyenangkan kah ? sedih kah ? atau membosankan ?
hahaha semoga baik-baik aja yaaa :D

oiya, mau tanya ni..
pernah ngga si kalian ngerasain yang mana nya "Cinta Dalam Hati" (cidaha) ?
kalo pernah rasa nya gmana ? ngga enak yah ? 
hmmm.. sama lah yaa kaya yang lagi gue rasain selama ini..
    gue pernah suka sama cwo, hmm sejak bertahun-tahun lalu.. tapi cwo ini ngga pernah tau gimana sebenernya perasaan gue ke dia .. ntah kenapa hubungan komunikasi gue sama dia itu ngga berjalan baik.. telfonan ? smsan ? huuuh, jangan ngarepin itu lah dari dia.. jangan kan telfonan atau smsan, nyapa pun mungkin ngga pernah.. :(

      mungkin banyak dari kalian yang jatuh cinta sama lawan jenis karena kedeketan kalian sama orang itu.. bener kaaaaan ? yaa ngga usah jauh-jauh deh, contoh nya aja temen-temen gue, banyak dari mereka yang jadian berawal dari persahabatan.. hmm itu wajar, ya nggak ? karena kalian udah sama-sama tau gimana sifat kalian dan pasangan satu sama lain .. tapi gueeeeee ???? gue suka sama dia bukan berawal dari persahabatan, tapi ntah kenapa gue bisa suka sama orang ini .. PANDANGAN PERTAMA ?? bisa jadi bisa jadi, yayaya (korban TV) hahaha
apa yang gue rasa itu berlanjut sampe sekarang, iya sampe sekarang !!!!!! padahal selama ini ngga pernah kontekan lhooo, tapi kenapa rasa itu ngga pudar ya ? ntahlaaah hanya ALLAH yang tau ..
sekarang gue ngga tau dia dimana, gmana kabar nya, kuliah atau kerja .. pokok nya ngga tau apa-apa deh tentang dia .. 
yaa gue si tetep berdoa buat dia, semoga baik-baik aja walau gue ngga tau dia dimana, tapi yakin deh "selalu terselip namamu disetiap do'a ku" (asik asik joooosssss) hahahaha
andai lu tau hhmmm (cuma berandai-andai) wkwkwk :D

jadi curhat haha
semoga kalian ngga pernah ngerasain kaya apa yang gue rasa yaaa guys.. rasa nya itu ngga enak banget sumpah ngga bohong, demi deh gue ngga bohong, pokok nya jangan sampe!!!1 (apasih hahaha :D)

Minggu, 29 September 2013

nothink

udah lama ngga nulis nih haha
apa kabar semua ? semoga baik-baik aja yaa :)
terakhir nulis, gue cerita tentang kegiatan akhir gue di sma .. daaaaaaaaan!!!!!! ngga terasa sekarang gue udah jadi "MAHASISWA" bukan "SISWA" lagi lhoooooo hahaha :p
gue sekarang kuliah di salah satu universitas swasta di Jakarta, tepat nya di Jakarta Timur ..
TANGERANG - JAKARTA TIMUR ???????
jauh yaa ? iya jauh emang, banget malah ..
tapi ya namanya juga menuntut ilmu, harus ada perjuangan nya kan ?
udah ah kapan-kapan lagi aja ceritanya.. byeeee :*

Kamis, 18 Oktober 2012

kegiatan akhir tahun gw

gue sekarang udah kelas 12 jurusan ipa , dan kegiatan yang bentar lagi gue hadapi yaitu bikin karya tulis dan karatanZ . share sedikit tentang dua kegiatan ituu yaaa ...
oke dimulai dari penyusunan karya tulis yaa ... penyusunan karya tulis disekolah gue beda sama sekolah2 lain , bahkan sama angkatan tahun-tahun kemarinnya juga bedaa ...
jadi tahun ini sistem nya adalah dengan projectWork!
yuuuuup ,  projectWork! jadi kita sekelas dibagi menjadi 3 kelompok yang masing-masing terdiri dari 6-7 orang . dikit yaaah ? iyaa maklum deh , dikelas gue cuma ada 19 orang doang ..
dan yang sekelompok sama gue ada jamil , ilham , rino , laras sama rosa .
di projectWork ini kita dituntut buat menciptakan suatu inovasi baru yang belum ada atau paling gak kita bisa mengembangkan inovasi tersebut dengan cara bereksperimen ..
kelompok gue pengen nyoba bikin tempe. yuuuup TEMPE ! tapi tempe nya beda ... disini kita mau bikin nya bukan pake bahan dasar kacang kedelai , tapiii kacang hijau .. hehehe
iyaaa itu yang bakal kita coba buat , semoga aja berhasil yaaa :D nanti kalo udah berhasil gue bakal share dehhh ...

lanjut ke kegiatan selanjutnya yaitu karatanZ . karatanZ sendiri sebenernya adalah kegiatan rutin dari sekolah gue setiap tahun nya , yaitu singkatan dari "Karya tulis tahunan siswa AzZamir" yang tujuan nya buat nyari bahan karya tulis dan foto BTS . tapi karena karya tulis gue bentuk nya projectWork, berarti karatanZ besok cuma foto-foto buat BTS :):):)
karatanZ tahun ini dilaksanain di Kota Bunga Puncak,lumayan itung-itung refreshing hehehe .

udah dulu yaa .. nanti kita share lagi okeeee ;)

Kamis, 04 Oktober 2012

teman yang aneh

pernah gak si kalian punya temen yang gak suka sama kalian ?
terus kalian gak tau kenapa dia kaya gitu, padahal kalian udah biasa aja tapi dianya tetep aja kaya gtu ?
yang suka ngedumel sendiri dibelakang kalan bareng temen2 nya ..
kalo kalian ngomong suka diceletukin gak enak ...
bt gak tuh ? kesel gak tuh ?
nanti kalo dimusuhin yang ada dia bilang sama temen2 nya buat jauhin kalian ..
kalo didiemin bikin sakit hati mulu ..

jadi orang seperti itu harus diapain ???

Senin, 10 September 2012

kegiatan gw :)

gue bisa dibilang adalah anak yang paling gak bisa diem dan paling gak betah kalo gak ngapa-ngapain . banyak banget orang yang bilang gitu ke gue karena mereka tau gimana kegiatan gue sehari-hari , kadang sampe ada yang geleng-geleng kepala tentang kegiatan gue ..
kegiatan gue sebenernya normal-normal aja kaya siswa-siswa lain nya, cuma sekolah, nonton TV, online, belajar, sama maen. tapi gue punya kegiatan-kegiatan lain selain itu .. contoh nya aja setiap senin pulang sekolah gue les matematika sampe magrib , terus selasa rabu kamis sama jum'at kadang ada aja kegiatan-kegiatan yang bikin gue gak ada dirumah , terus sabtu nya gue bantu kakak gue ngajar pramuka disalah satu sekolah menengah pertama di tangerang , daaaaan minggu nya kadang gue ada latihan pramukaaa ...
yups kadang ada aja temen gue yang nanya kenapa si sabtu minggu dijadwalin buat pramuka ? jawaban gue cuma satu GUE CINTA PRAMUKA hahaahaha .. yups gue emang cinta banget sama pramuka sejak gue SD tepat nya kelas 4 SD, sejak kecil gue seneng banget kalo dilibatin dalam kegiatan-kegiatan organisasi, dan pramuka lah yang gue pilih .
di pramuka gue diajarin banyak hal, mulai dari kepemimpinan, solidaritas, kerjasama, tanggung jawab , dan lain-lain nya .. gue kaya gini juga karena pramuka ..
dari SMP gue udah jadi angggota OSIS di sekolah , waktu kelas 7 gue pernah jadi seksi upacara, kelas 8 gue naik jadi wakil ketua OSIS, di SMA kelas 10 gue tetep jadi wakil ketua OSIS dan pas kelas 11 sampe sekarang gue ngejabat sebagai ketua OSIS disekolah :)
buat gue pramuka adalah keluarga gue :)

gw :)

haii guys ..
kenalin nama gue Dini Savitri . gue adalah anak ke 2 dari 2 bersaudara, kakak gue cwo namanya Eka Hari Setiawan.
gue tinggal bareng sama orang tua dan kaka gue di Jl.H.Kuncin, tepat nya didaerah Pinang Kota Tangerang .
umur gue sekarang baru 16 tahun, dan gue sekarang duduk dikelas 12 ambil jurusan IPA disalah satu sekolah swasta di Tangerang ..
keluarga gue bisa dibilang adalah keluarga yang sederhana, bapak gue cuma seorang kuli bangunan dan ibu gue juga cuma ibu rumah tangga .. dikeluarga dan dirumah yang sekarang gue tinggalin lah gue dibesarin sampe sekarang .. walaupun demikian gue tetep bersyukur atas apa yang udah ALLAH SWT kasih buat gue dan keluarga gue .. :)